About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
as sweet as ice cream | food, film, and family lovers | love my self so much | my love is your drug

Sunday, December 25, 2011

My Second Blog

Heyloooo :)
Iyeey, akhirnya blog kedua gue jadi jugaa. JADI JUGAAA. 
Yahh, meski masih jaauuuh buat dibilang sem-pur-na. bur i'm so happy.
do you know why??
Karna, gue emang suka ngedesign-design yang namanya blog. tapi yaa, ga pernah gitu diurusin. itulah kenapa gue bikin ini blog baru. Di blog ini, gue cuma mau nge-share aja sih apa-apa yang gue lakuin, *semacam artis gitu ya guee* , dan gue janji di blog gue yang baru ini gue bakalan nge-share hal-hal baru yang bermanfaat. Gak bakalan lagi deh jadi blog yang isinya nothing, sepi, ancur. Sebenernya ini blog ketiga loog. Gue kenal dunia blog itu baru di tahun 2009-an lah yaa. Gue bkin blog, gagal. 
Arti gagal di sini adalah gue-sangat-malas-untuk-ngedesign.
Kalo blog kedua itu kan masih cakepan dikit laah. Udah ada satu dua hasil yang gue share. Nah. gue bkin blog ini lagi karena gue ngeliat sekarang banyak banget yang udah ngeblog dan itu hasilnya bikin gue amaze banget gitu. Gue bisa kok. Banyak hal yang unik dari gue dan itu harus gue share ke kalian hey para pembaca. 
Gue gak berusaha unik dan sok-sokan unik, tapi gue yakin dan percaya, 
Everyone in this world, are unique :)

No comments:

Post a Comment