About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
as sweet as ice cream | food, film, and family lovers | love my self so much | my love is your drug

Sunday, December 25, 2011

He Is MFBF (My Funny Boy Friend)


Hey blogdear, i would to introduce MFBF (My Funny Boy Friend) a.k.a Yudaris Octian.
Gue sama dia udah pacaran, hm, lima tahunan lah. Sejak tahun 2006 kita pacarannya. Tapi, bulan Mei 2011 kemarin kita memutuskan tali 'pacaran' kita dan memilih untuk jalan masing-masing. 
Gue berfikir proses putusnya kita kemarin adalah sebuah proses pendewasaan diri aja. Buktinya, kita balikan and you know? It's so different. Semuanya berubah. Gue sama dia bener-bener menjadi pribadi yang ber-be-da. Kita berdua makin dewasa looh :)
Satu hal yang gak berubah dan selalu gue suka adalah, rasa humor dia, lucunya dia, ngeselin lucunya dia. Pokonya dia tetep lucu di mata gue, Funniest boy i ever knew. 
Blogdear, kebayang gak sih lima tahun itu kita jalanin kayak apa? Buktinya kita bisa kok. gue makin sayang dan makiiiiiiin suka sama kelucuan dia. 
Banyak orang bilang kalo umur yang sama itu gak bakalan cock, dan gak akan maju kedepannya. Nyeet ! siapa yang bilang begitu ??
Gue sama dia asyik-asyik aja kok ngejalaninnya. malah asyik banget. banyak juga yang pria nya umurnya jauh lebih tua, tapi mereka berpisah ya pisah jugaa.
Takdir gak ada yang tau kan?
Kayak gue sama MFBF. Gak ada yang tau dulu, bulan Mei, kita berakhir, dan bulan Juli, kita, balikan :)
So much I Love Him, My Funny Boy Friend :)

No comments:

Post a Comment